Menu

Euro Tunggu Konfirmasi Breakout, Pound Bergerak Terbatas

EXCO

Euro berupaya menguat kembali terhadap Dolar AS, tetapi masih menanti sinyal penembusan dari 2 level penting. Sementara itu, Pound cenderung hati-hati.

Euro selip sementara Pound masih bullish pada perdagangan kemarin. Untuk hari ini (24/Juni), baik EUR/USD maupun GBP/USD bergerak dalam range terbatas. Para pelaku pasar tampaknya memilih wait and see jelang pengumuman kebijakan BoE hari ini.

 

Outlook EUR/USD

Setelah menguji R1, harga terjun menyentuh Pivot Point dan ditutup di sekitar level tersebut. Harga mencoba naik pada sesi perdagangan hari ini, terlihat dari upayanya menguji Pivot dan EMA 200. Jika penembusan berhasil, R1 bisa menjadi target kenaikan berikutnya. Akan tetapi, kegagalan breakout berpeluang membawa harga tertekan menuju S1.

 

Outlook GBP/USD

Pound masih menunjukkan kenaikan di atas 1.395 pada hari sebelumnya. Namun, volatilitas perdagangan di sesi Asia dan awal sesi Eropa hari ini cenderung terbatas. Analis EXCO memperkirakan kenaikan ke 1.40 jika buyer lebih mendominasi, tetapi juga mewaspadai penurunan di bawah EMA 77 sebagai skenario downside.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE