Menu

Euro Uji Pivot Point, Pound Bearish

EXCO

Euro tampak memasuki fase koreksi dari penguatan di hari sebelumnya, sementara Pound senantiasa tertekan di bawah EMA.

Euro sukses melanjutkan reli mencapai R2 di sesi kemarin. Akan tetapi, Pound malah ditutup melemah di kisaran 1.32. Hari ini (09/Desember), EUR/USD mulai terkoreksi sementara GBP/USD masih diliputi ketidakpastian. Bagaimana prospek kedua pair tersebut selengkapnya?

 

Outlook EUR/USD

Sentimen bullish dominan meramaikan pasar EUR/USD kemarin. Pair ini sukses menembus level R2 harian dan akhirnya ditutup di 1.134. Namun saat ini, Euro mulai terkoreksi dan berjuang di area Pivot Point. Jika buyer kembali mendominasi, analis EXCO memperkirakan potensi penguatan ke 1.135. Jika gagal, harga bisa berbalik turun di bawah EMA 200.

 

Outlook GBP/USD

Pound mengakhiri perdagangan kemarin di 1.32. Sentimen bearish masih terlihat kuat, sehingga GBP/USD diprediksi masih akan tertekan di bawah EMA. Target penurunan terdekat berlokasi di 1.316, sedangkan prospek pemulihan terbuka di area EMA 77.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE