Menu

Euro Uji Pivot, Pound Masih Berjuang

EXCO

Euro belum berhasil mendapatkan dukungan buyer, sementara pergerakan Pound tertahan. Bagaimana outlook kedua instrumen tersebut selengkapnya?

Euro sempat bergerak tak pasti sebelum akhirnya ditutup di atas Pivot Point pada hari perdagangan sebelumnya. Di sisi lain, Pound berhasil mencapai 1.343. Hari ini (28/Desember), EUR/USD mulai merosot sementara Pound terlihat bimbang.

 

Outlook EUR/USD

Setelah berakhir menguat, Euro kini termoderasi dan bergerak di sekitar Pivot Point. Analis EXCO memperkirakan bearish lanjutan ke S1 dan 1.131 jika dorongan buyer tak kunjung muncul. Akan tetapi, harga masih bisa menanjak ke 1.133 apabila momentum bullish kembali.

 

Outlook GBP/USD

Sukses ditutup menguat di atas 1.343 tak lantas membuat Pound juga bergerak naik pada hari ini. Di tengah ketidakpastian yang menyelimuti, harga berpotensi kembali meroket ke 1.343 atau terancam merosot di bawah EMA 77.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE