Menu

Euro Uji Resistance, Pound Terancam Merosot

EXCO

Meski sempat lemah di sesi Asia, Euro menunjukkan tanda-tanda penguatan ke Pivot Point. Sementara itu, Pound berisiko melanjutkan pelemahan di bawah EMA 77.

Penguatan Euro berganti dengan ketidakpastian di akhir pekan, sedangkan Pound sukses melanjutkan reli ke puncak. Sterling bahkan menutup perdagangan minggu lalu di level 1.374. Namun hari ini (18/Oktober), kedua mata uang tersebut menunjukkan skenario berbeda.

 

Outlook EUR/USD

Kebimbangan pelaku pasar membuat EUR/USD harus puas mendarat di level penutupan 1.16. Hari ini, Euro mulai menguat dan menguji resistance EMA 200 setelah sempat melandai ke level S2 pada sesi Asia. Menurut analis EXCO, harga berpotensi mencapai Pivot Point dan 1.16 jika penguatan berlanjut. Sebaliknya, Euro akan terhempas ke S3 apabila tekanan seller mendominasi.

 

Outlook GBP/USD

Setelah sukses menguat ke 1.374 di akhir pekan, Pound kini terkoreksi. GBP/USD terancam jatuh menembus EMA 77 apabila tak ada perubahan sentimen. Namun pada sisi upside, harga berpotensi terkerek ke 1.376 jika buyer kembali mendapatkan momentum.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE