Menu

EUR/USD Mulai Stabil, GBP/USD Masih Lemah

EXCO

Setelah dihantam aksi jual pasca pengumuman FOMC, penurunan Euro mulai terkendali. Sementara itu, Pound justru masih berisiko melanjutkan kemerosotan.

Dolar AS masih menguat sehingga Euro dan Pound masih sulit mendapatkan momentum pemulihan. EUR/USD berkisar di area 1.19, sementara GBP/USD nyaris jatuh di bawah 1.392 pada sesi perdagangan kemarin. Lantas, bagaimana skenario teknikal untuk hari ini (18/Juni)?

 

Outlook EUR/USD

Euro makin ambles setelah tergelincir di bawah 1.20. Penurunan harga bahkan sampai menjangkau S2 dan terpojok di sekitar 1.19. Pergerakan harga cenderung terkonsolidasi hari ini, tetapi masih ada peluang penurunan lebih lanjut di bawah 1.19. Di sisi lain, potensi koreksi diperkirakan membidik area Pivot Point.

 

Outlook GBP/USD

Pound belum menghentikan penurunannya terhadap Dolar AS. Setelah ditutup di atas 1.392, harga kini merosot lagi dan diperdagangkan di sekitar 1.388. Analis EXCO memproyeksikan pelemahan lebih lanjut di bawah 1.385. Namun jika tekanan jual mulai melemah, harga bisa terkoreksi di atas 1.39.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE