Menu

EUR/USD Tembus 1.22, GBP/USD Lanjutkan Uptrend

EXCO

Baik Euro maupun Pound sama-sama bullish versus Dolar AS. EUR/USD melaju di atas 1.22, sementara reli GBP/USD berpeluang mendukung harga di atas 1.42.

Sempat tertahan, kenaikan EUR/USD kembali berlanjut pada perdagangan hari ini. Sementara itu, GBP/USD yang sudah bullish sejak kemarin kembali mengukir penguatan yang mengesankan. Rilis data ekonomi yang berdampak tinggi dalam waktu dekat adalah Building Permits AS. Bagaimana skenario pergerakan selanjutnya?

 

Outlook EUR/USD

Euro melaju signifikan setelah minim volatilitas pada perdagangan hari sebelumnya. Saat ini, harga sudah melesat di atas R2 dan level 1.22. Jika bias bullish bertahan, harga akan bergerak stabil di atas 1.22. Namun apabila EUR/USD nantinya terkoreksi, penembusan di bawah R2 menjadi skenario downside yang patut diperhitungkan.

 

Outlook GBP/USD

Menyusul lonjakan di atas 1.413, Sterling kembali menunjukkan performa mengesankan dengan menggapai level psikologis 1.42. Sentimen bullish yang masih kuat menyelimuti GBP/USD berpeluang menopang pair ini di atas area 1.42. Meskipun demikian, analis EXCO juga mencermati risiko pelemahan menuju 1.415.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE