Menu

EUR/USD Terpantau Melemah, GBP/USD Selip

EXCO

Pergerakan Euro dan Pound terhadap Dolar AS mulai menurun setelah kemarin termoderasi. EUR/USD berisiko menghampiri 1.21, sementara GBP/USD mulai mendekati 1.39.

Setelah pergerakan yang relatif netral dalam sesi perdagangan kemarin, Euro dan Pound hari ini (30/April) cenderung melemah. Data CPI Zona Euro akan menjadi fokus berita yang berpotensi mempengaruhi pasar dalam waktu dekat. Bagaimana skenario pergerakan selanjutnya?

 

Outlook EUR/USD

Setelah tertekan hingga menguji Pivot Point, Euro menutup perdagangan hari sebelumnya di atas level tersebut. Akan tetapi, harga saat ini tergelincir turun dan semakin mendekati ambang 1.21 serta S1. Penurunan harga di bawah level-level tersebut menjadi skenario yang tak dapat diabaikan apabila bias bearish terus mendominasi. Di sisi lain, analis EXCO juga memproyeksikan koreksi di atas Pivot Point sebagai skenario balikan.

 

Outlook GBP/USD

GBP/USD menyudahi pergerakan konsolidatif kemarin dengan penurunan di bawah EMA 77. Level 1.39 kini mulai terancam jika tekanan seller terus mendorong harga. Di sisi lain, EMA 77 menjadi target terdekat apabila Pound kembali bangkit.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE