Menu

Gagal Rebound, Euro Dan Pound Merosot Tajam

EXCO

Upaya pemulihan yang terbangun kemarin dipupuskan oleh kemerosotan tajam hari ini. Euro berpotensi meluncur ke 1.185, sementara Pound terancam turun hingga 1.375.

Setelah melesat pada sesi perdagangan kemarin, Euro dan Pound merosot lagi hari ini (23/Maret). Apa yang terjadi? Bagaimana skenario pergerakan selanjutnya?

 

Outlook EUR/USD

Setelah terpojok hingga berisiko mengancam S1, EUR/USD melambung di atas EMA 200 dan mengamankan posisi di atas level R1. Meskipun begitu, harga kembali anjlok dan kini terpuruk di dekat S1. Jika bias harga tak berbalik dalam waktu dekat, analis EXCO memperkirakan pergerakan downside lebih lanjut di bawah 1.185. Sebaliknya, prospek pemulihan Euro bisa mengantarkan harga naik setidaknya ke EMA 200.

 

Outlook GBP/USD

Pound menguat dan menguji EMA 77 hingga beberapa kali, meski pada akhirnya tak berhasil menembus level tersebut. Harga cenderung tertekan pada perdagangan hari ini, dan level 1.38 menjadi fokus karena membatasi penurunan lebih lanjut ke 1.375. Untuk saat ini, area EMA 77 menjadi target kenaikan terdekat bila nantinya Pound mendapat suntikan bullish.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE