Menu

GBP/AUD Berpotensi Bullish, Amati Zona Demand

Erik Tri Cahyo

GBP/AUD sedang terkoreksi di tengah bias intraday bullish. Sebaiknya perhatikan peluang buy on dips saat koreksi usai.

General Overview

Selamat siang rekan trader semua! GBP/AUD terkoreksi setelah membentuk zona supply 1.7965. Karena bias perdagangan harian masih bersifat bullish, trader bisa mengamati peluang buy dari validasi sinyal buy on dips.

 

Analisa dan Rekomendasi

Coba perhatikan chart GBP/AUD H4 berikut ini, traders.

Dari chart H4 di atas, bisa dilihat bahwa GBP/AUD sedang menguji zona demand yang berada di 1.7865–1.7800. Zona demand tersebut berpotensi menjadi area penting bagi GBP/AUD untuk bisa kembali naik. Dengan begitu, amati peluang buy on dips ketika harga mendekati zona demand tersebut

Waspadai jika nyatanya harga terus merosot melewati zona demand 1.78 yang juga berperan sebagai level support psikologis. Pasalnya, GBP/AUD berpeluang terus melanjutkan pergerakan korektifnya menuju zona demand yang lebih dalam hingga ke 1.7678–1.7623.

Selalu ingat dan pahami risiko serta money management Anda sebelum bertransaksi! Gunakan selalu trailing stop dan exit sesegera mungkin setelah Anda menemukan sinyal atau indikasi reversal!

GBP/AUD key levels:

Keep Your Trading Safe and Have a Good Trade!


*Penulis merupakan ahli forex dan bekerja di sebuah perusahaan pialang lokal. Apabila ingin menyampaikan pertanyaan atau berdiskusi dengan Erik, Anda dapat menuliskannya pada kolom komentar di bawah ini atau mengunjungi halaman Tanya Jawab berikut.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE