Menu

GBP/USD Cenderung Melemah Jelang Pidato Gubernur BoE

Rachmat

Walaupun masih bertahan di area 1.31, GBP/USD relatif melemah pada sesi perdagangan hari ini. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.

Info Pasar

GBP/USD bergerak dalam kisaran terbatas dengan kecenderungan melemah pada hari Kamis (09/Desember). Tidak jauh dari perdagangan kemarin, Pound masih berkisar di area 1.31 dengan kecenderungan melemah terhadap Dolar AS. Pasangan mata uang ini lebih digerakkan oleh perkembangan Brexit ketimbang carut marut konflik Timur Tengah. Sore ini, event yang diperkirakan berdampak tinggi terhadap Pound adalah pidato Gubernur Bank of England (BoE). Mark Carney. Ia dijadwalkan berbicara di acara The Future of Inflation Targeting Conference di London.

 

Analisa Teknikal GBP/USD

Berdasarkan analisa dengan pola range, batas-batas harga GBP/USD diperkirakan berada di 1.3020-1.3190. Rencana trading akan menempatkan Pending Order pada:

 

Perhatian:

Broker yang saya gunakan bisa jadi berbeda dengan yang Anda gunakan. Perbedaan spread, harga tertinggi dan terendah, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya analisa ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE