Menu

GBP/USD Melemah Terbatas, Awasi Area 1.2815

Rachmat

Pasangan mata uang GBP/USD turun dalam time frame rendah di sesi perdagangan Kamis (14/November) ini setelah rilis data yang mengecewakan.

Info Pasar

Pasangan mata uang GBP/USD bergerak menurun dan menghuni kisaran 1.283 saat analisa ini ditulis. Serangkaian rilis data ekonomi yang mengecewakan membuat Pound melemah meski hanya dalam kisaran terbatas. Yang terbaru, laporan Retail Sales dikabarkan meleset dari ekspektasi dan memasuki level minus jelang musim Natal 2019. Secara fundamental, pergerakan GBP/USD sejatinya masih ditopang oleh optimisme pasar terhadap hasil pemilu dini yang akan digelar bulan depan.

 

Analisa Teknikal GBP/USD

GBP/USD kini diperkirakan bergerak di area 1.2765-1.2925. Harga memang masih bertahan di atas level 1.28, tapi sebaiknya waspadai apabila terdapat penembusan turun dari level 1.2815. Rencana trading akan menempatkan Pending Order pada:

 

Perhatian:

Broker yang saya gunakan bisa jadi berbeda dengan yang Anda gunakan. Perbedaan spread, harga tertinggi dan terendah, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya analisa ini.


Rahmat Hidayat

Analisa anda salah 





KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE