Menu

Kebimbangan Euro Berlanjut, Pound Masih Waspada

EXCO

GBP/USD sedang mengincar EMA 77 di kala Euro masih diselimuti sentimen mixed. Bagaimana skenario tradingnya?

Setelah termoderasi pada sesi perdagangan kemarin, EUR/USD belum menentukan arah pergerakan yang pasti hari ini (21/September). Sementara itu, GBP/USD yang sempat tergelincir kini mulai menguji resistance meski dalam skala terbatas. Bagaimana skenario trading menurut pengamatan analis EXCO?

 

Outlook EUR/USD

Sempat terpuruk di bawah level S1, Euro berhasil bangkit sebelum akhirnya menutup perdagangan hari sebelumnya di bawah 1.173. Ketidakpastian cenderung menyelimuti EUR/USD hari ini, sehingga sebaiknya sama-sama waspada untuk mengantisipasi skenario bullish dan bearish. Jika buyer berhasil mengambil alih pasar, Euro berkesempatan mencapai R2. Namun jika sentimen menjadi bearish, maka EUR/USD terancam jatuh ke 1.17.

 

Outlook GBP/USD

Usai terjungkal dan berakhir di bawah 1.366, Pound berupaya bangkit di sesi perdagangan hari ini. Jika tak ada gangguan dari tekanan seller, perjalanan GBP/USD dapat menembus 1.37. Di sisi lain, Sterling bisa merosot ke 1.365 bila terhempas sentimen bearish.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE