Menu

Kemerosotan AUD Berlanjut

ACY

AUD/USD terjepit antara support dari level terendah tahunan dan resisten yang solid.

Dari grafik H4, pasangan mata uang AUD/USD tak menampakkan tanda-tanda akan pulih dari penurunan yang dimulai sejak awal Oktober. Kemerosotan ini bisa berakhir karena posisi harga sudah mencapai level terendah tahunan, karena keruntuhan pasar saham global diperpanjang. Namun, ACY menilai SMA-100 sekarang berhasil menembus Retracement 23.6% pada penurunan Oktober, yang akan memperkuat solidnya resisten dari atas.

Pembacaan teknikal hanya memberikan sedikit indikasi, tetapi tren terbaru menunjukkan akselerasi pergerakan menurun, ke sisi bearish. Meski demikian, level terendah tahunan sangat kuat dikarenakan dua upaya sebelumnya untuk menguji level tersebut gagal, pada tanggal 8 dan 11 Oktober. Support di kisaran 0.70579 nampak lebih persuasif.

 


ACY adalah broker asal Australia yang telah memiliki ijin dari Australian Securities and Investments Commission (ASIC) dan menyediakan berbagai macam instrumen trading seperti Forex, Indeks, Metal, dan Komoditas. ACY dikenal luas berkat program Edukasi, Loyalty, dan Promosi yang menarik.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE