OctaFx

iklan

Profil Penulis : Acy

ACY adalah broker asal Australia yang telah memiliki ijin dari Australian Securities and Investments Commission (ASIC) dan menyediakan berbagai macam instrumen trading seperti Forex, Indeks, Metal, dan Komoditas. ACY dikenal luas berkat program Edukasi, Loyalty, dan Promosi yang menarik. Profil Selengkapnya
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Acy

Kesepakatan Brexit yang semakin jauh dari kenyataan membuat outlook GBP/USD suram, meskipun kondisi ekonomi Inggris tengah membaik.


Dengan suku bunga 1% dan tingkat pengangguran di 5.2%, target Unemployment Rate Philip Lowe dinilai ambisius, apalagi jika memperhitungkan data lowongan pekerjaan selama 3 bulan terakhir.


Pergantian Ketua ECB bisa memicu lebih banyak Quantitative Easing. Padahal, suku bunga deposit yang lebih rendah dari level negatif saat ini belum tentu bisa membantu Uni Eropa.


Rilis data NFP AS yang jauh lebih baik dari ekspektasi membuat sentimen pasar terhadap Dolar AS terangkat naik sangat signifikan. Bagaimanakah outlook ke depannya?


Ekspektasi pemangkasan suku bunga AS saat ini sedang tinggi-tingginya. Apakah outlook ini bisa berbalik jika laporan NFP besok sanggup mengungguli prediksi?


Meski tampak membawa perkembangan yang menggembirakan, pertemuan Trump-Xi sebenarnya tak menunjukkan progres berarti dari kondisi dagang AS-China pada awal Mei lalu.


Menjelang pertemuan Presiden AS dan China dalam KTT G20, pasar cenderung wait and see. Lantas bagaimana proyeksi hasil dari kesepakatan kedua negara itu?


Italia meluncurkan suatu instrumen keuangan baru yang dikhawatikan dapat menyebabkan kerusakan struktural bagi sistem moneter di Eropa. Simak ulasan lengkapnya di sini.


Ketika The Fed baru bersiap mengubah nada kebijakan dari netral menjadi longgar, bank sentral lain seperti ECB sudah lebih dulu menyiapkan kebijakan longgar.


Dengan isu pemotongan suku bunga RBA lanjutan yang kencang berhembus, AUD/USD diprediksi terus melemah sebelum mencapai kondisi Oversold.