Menu

Outlook Teknikal Intraday GBP/USD 6 Maret: Triangle Pattern Time Frame H1

Buge Satrio

Meskipun Poundsterling berada dalam tekanan, GBP/USD sementara ini masih diperdagangkan di dalam lintasan Triangle pattern yang terlihat cukup jelas pada time frame H1.

Meskipun Poundsterling berada dalam tekanan, GBP/USD sementara ini masih diperdagangkan atau berkonsolidasi dalam lintasan Triangle pattern yang terlihat cukup jelas pada time frame H1, sehingga breakout dari lintasan tersebut dibutuhkan yang dapat mengindikasi arah pergerakan harga berikutnya dalam jangka pendek.

Pada sisi upside, dibutuhkan setidaknya penutupan harga (candle H1) di atas 1.2291 yang berpotensi mengkonfirmasi breakout Triangle untuk memperpanjang konsolidasi menguji Kijun-sen H4 (sekarang di 1.2341).

Sebaliknya pada sisi downside, di bawah 1.2248 berisiko bearish menguji support 1.2212 dan break di bawah level support ini berpotensi mengkonfirmasi bearish continuation untuk mengejar harga yang lebih rendah.

Secara keseluruhan dalam jangka menengah, Cable berisiko bearish selama harga bergerak di bawah 1.2382/90, namun konsolidasi yang lebih tinggi di atas 1.2212/48 juga tidak dapat diabaikan untuk perdagangan jangka pendek.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE