Menu

Pound Berpeluang Capai 1.38, Euro Tak Menentu

EXCO

Kondisi Pound kembali mengalami peningkatan dan kini mengincar 1.38. Sementara itu, Euro terlihat mixed setelah mempenetrasi EMA 200.

Setelah melemah di awal pekan, baik Euro maupun Pound mengalami penguatan kemarin. Hari ini (22/Juli), GBP/USD masih menunjukan kenaikan meski EUR/USD terlihat konsolidatif. Dari segi fundamental, akan ada pengumuman kebijakan ECB dalam waktu dekat. Bagaimana skenario teknikalnya?

 

Outlook EUR/USD

Euro akhirnya mengalami kenaikan dan melangkah di atas EMA 200. Akan tetapi, harga kesulitan melanjutkan reli pada hari ini dan berisiko jatuh menuju Pivot Point. Sebagai skenario balikan, analis EXCO menilai jika EUR/USD masih berpeluang naik menuju level R1.

 

Outlook GBP/USD

Pound menutup sesi perdagangan hari sebelumnya di atas 1.371. Kenaikan tersebut masih berlanjut hingga hari ini. Jika bias bullish terus bertahan, bukan tidak mungkin Pound akan menargetkan 1.38. Namun apabila sentimen pasar berubah, harga bisa jatuh ke EMA 77.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE