Menu

Pound dan Euro Terkoreksi Dari Penguatan Akhir Pekan

EXCO

Setelah sama-sama menguat pada sesi perdagangan Jumat kemarin, hari ini Pound dan Euro terlihat melemah.

Akhir pekan lalu, kondisi GBP/USD meningkat secara signifikan. Pada akhir sesi, nilai Pound bahkan melampaui 1.389. Kondisi serupa juga dialami EUR/USD yang juga mengalami kenaikan cukup pesat.

Akan tetapi, kondisi Pound dan Euro hari ini (12/Juli) terlihat sama-sama melemah. Bagaimana skenario pergerakan berikutnya?

 

Outlook EUR/USD

Euro naik drastis pada sesi perdagangan Jumat kemarin, dengan harga yang ditutup di posisi mendekati garis R1. Pada sesi perdagangan Asia hari ini, Euro sempat merosot ke Pivot Point. Namun memasuki sesi Eropa, harga terlihat menguat.

Menurut analis EXCO, nilai EUR/USD memiliki kemungkinan untuk naik ke posisi 1.39 jika pasar tetap menunjukan sentimen Bullish. Jika tidak, bisa saja Euro merosot ke level S1.

 

Outlook GBP/USD

Setelah melesat hingga melampaui 1.389, Pound terlihat sedikit melemah hari ini. Jika sentimen pasar tetap Bearish, nilai GBP/USD kemungkinan turun ke EMA 77. Namun apabila pasar kembali Bullish, Pound bisa naik ke 1.39 pada sesi perdagangan hari ini.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE