Menu

Pound Konsolidasi, Euro Stabil Di Sekitar EMA 200

EXCO

Pound mulai terlihat goyah dari reli bullish-nya kemarin. Di sisi lain, Euro masih berjuang di area EMA 200. Bagaimana skenario trading hari ini?

Setelah melanjutkan penguatan versus Dolar AS, Euro dan Pound menunjukkan perubahan arah pergerakan hari ini (24/September). Euro tertahan di sekitar EMA 200, sedangkan Pound cenderung terkonsolidasi.

 

Outlook EUR/USD

Kekuatan buyer kemarin sukses mengantarkan EUR/USD menembus R1 dan mendekati 1.374. Namun hari ini, reli harga mulai melambat dan termoderasi di area EMA 200. Jika minat buyer tetap solid, maka EUR/USD berkesempatan naik menembus 1.375. Jika tidak, analis EXCO memproyeksi penurunan harga di bawah Pivot Point.

 

Outlook GBP/USD

Setelah berhasil mendaki dan mengakhiri sesi di atas level 1.371, hari ini Pound justru terlihat bimbang. Apabila GBP/USD bisa kembali perkasa, maka harga berpotensi mencapai 1.375. Sebaliknya, Sterling berisiko jatuh di bawah EMA 77 dan 1.37 apabila tekanan seller lebih dominan.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE