Menu

Pound Mulai Reversal, Euro Berisiko Sentuh S2

EXCO

Setelah mencetak reli dalam beberapa hari terakhir, momentum kenaikan Euro dan Pound mulai melambat. Kedua mata uang tersebut kini sama-sama bergerak di bawah EMA.

EUR/USD berbalik melemah dan GBP/USD merosot drastis pada sesi perdagangan kemarin. Dengan bias bearish yang tampak masih bertahan hingga hari ini (02/Juni), bagaimana skenario teknikal untuk kedua pair tersebut?

 

Outlook EUR/USD

Setelah turun dari puncak kenaikannya dan menguji R1, Euro tergelincir dan mengakhiri perdagangan hari sebelumnya di bawah Pivot Point. Harga kemudian berlanjut melemah hingga menguji 1.22 dan berpotensi menjangkau S2. Jika terkoreksi, EUR/USD kemungkinan sampai pada kisaran R1 hari ini.

 

Outlook GBP/USD

Sterling ambles di bawah EMA 77 dan berakhir di sekitar 1.415. Tak sampai di situ, harga masih melanjutkan kemerosotannya hingga saat ini. Analis EXCO memproyeksikan harga jatuh ke 1.41, tetapi juga mewaspadai skenario balikan ke EMA 77 apabila bias bullish kembali.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE