Menu

Pound/Dolar: Masih Diprediksikan Kembali ke LB

Alpari

Pada hari Rabu, kurs pound Inggris menguat terhadap dolar hampir sebanyak 200 poin. Peristiwa penting hari ini bagi semua pasar adalah rapat FOMC. Prediksi yang saya buat yakni pada situasi sebelum Fed mengumumkan keputusannya.

Alpari : Ulasan Pasar

Pound/Dolar: Masih Diprediksikan Kembali ke LB

Per Jam
Pada hari Rabu, kurs pound Inggris menguat terhadap dolar hampir sebanyak 200 poin. Awalnya pound naik di latar data-data pasar tenaga kerja di Inggris. Kemudian laju pertumbuhan dipercepat di latar informasi bahwa, perusahaan bir terbesar di dunia Anheuser-Busch InBev berniat untuk membeli SABMiller. Pada sesi perdagangan Amerika, kurs pound/dolar naik ke 1.5527 pasca rilis statistik ekonomi AS.

Peristiwa penting hari ini bagi semua pasar adalah rapat FOMC. Prediksi yang saya buat yakni pada situasi sebelum Fed mengumumkan keputusannya. Saya perkirakan kurs akan kembali ke garis LB (klik gambar untuk melihat lebih jelas).

 

Harian
Berita-berita fundamental mengembalikan kurs pound/dolar ke garis lb harian, 1.5527. Sebelum rapat FOMC selesai, komentar-komentar untuk grafik harian ini tidak akan ada gunanya. Berita lebih kuat daripada sinyal-sinyal teknikal.

Mingguan
Pola candlestick bullish mulai bekerja. Jika ternyata Fed mempertahankan tingkat suku bunganya, maka pound kemungkinan akan kembali ke 1.5690.

Vladislav Antonov, Analis Alpari






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE