Menu

Prediksi GBP/USD Terhadap data the British Retail Sales, Jum'at 20 Januari 2012

Rachmat

British Retail Sales  merupakan indikator ekonomi utama, fokus pada belanja konsumen Inggris. Sebuah membaca yang lebih tinggi daripada forcast pasar bullish untuk pound.

British Retail Sales merupakan indikator ekonomi utama, fokus pada belanja konsumen Inggris. Sebuah membaca yang lebih tinggi daripada forcast pasar bullish untuk pound.

Belanja konsumen merupakan salah satu komponen paling penting dari ekonomi, dan nomor yang kuat di sektor ini menandakan pertumbuhan dan ekonomi membaik. Analis memperhatikan indikator ini, sebagai konsumen belanja dan keyakinan memiliki efek riak terhadap perekonomian, sehingga indikator dapat menjadi penggerak pasar.

data sebelumnya dalam Pembacaan Desember mengecewakan, jatuh ke -0,4% dari pembacaan sebelumnya 0,6%. Namun, pasar perbankan pada rebound yang kuat, dengan kembali prediksi di wilayah positif, pada 0,6%.

Analisa dan Sentimen Pasar


Indikator ekonomi di sektor manufaktur dan industri tetap lemah, dan krisis di zona euro masih memburuk dan membebani pergerakan pound. Dengan demikian, sentimen keseluruhan bearish pada GBP / USD menuju rilis ini.

Resistance dan support


1,5629, 1,5525, 1,55, 1,5360, 1,5280 dan 1,52.

 






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE