Menu

Pulih Di Atas EMA, Akankah Trend Euro Dan Pound Bertahan?

EXCO

EUR/USD bergerak mendekati level kunci 1.20, sementara GBP/USD membidik area 1.40 sebagai target kenaikan berikutnya. Akankah sentimen bullish bertahan?

EUR/USD dan GBP/USD meroket pada sesi perdagangan kemarin. Euro finish di dekat R1, sementara Pound menembus level kunci 1.39. Bias bullish tampak masih bertahan hingga hari ini (11/Maret), di tengah antisipasi pasar terhadap pengumuman kebijakan dari ECB. Bagaimana skenario pergerakan selanjutnya?

 

Outlook EUR/USD

Menguat tajam di atas EMA 200, Euro masih terlihat menguji resistance-resistance baru. Jika kekuatan buyer terus bertahan, harga berpotensi menggapai 1.20 dalam sesi perdagangan hari ini. Di lain pihak, EUR/USD berisiko kembali merosot ke EMA 200 bila sentimen pasar berbalik bearish.

 

Outlook GBP/USD

Setelah melambung hingga di atas 1.39, Sterling masih bersemangat mengejar target kenaikan berikutnya. Terkait hal ini, analis EXCO memperkirakan jika area 1.40 sudah dalam jangkauan. Namun apabila seller nantinya mampu menekan pergerakan harga, EMA 77 adalah target support yang sebaiknya diperhatikan.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE