Menu

Rebound GBP Terancam, EUR Masih Bidik R1

EXCO

Setelah menguat signifikan, Euro berkonsolidasi sementara Pound mulai membentuk penurunan. Mampukah kedua mata uang ini melanjutkan reli?

EUR/USD dan GBP/USD berbalik menguat setelah dikuasai oleh tekanan jual. Meskipun demikian, prospek kenaikan lebih lanjut untuk kedua pair tersebut belum terkonfirmasi menjelang rilis data PMI Manufaktur dari Zona Euro, Inggris, dan AS petang ini. Bagaimana skenario pergerakan berikutnya?

 

Outlook EUR/USD

Setelah rebound dari EMA 200, uptrend Euro kembali terbentuk. Alhasil, Euro sukses mengamankan posisi di atas R1 pada perdagangan kemarin. Harga cenderung terkonsolidasi pada hari ini, dengan target kenaikan selanjutnya yang terpantau di R1. Sebagai skenario downside, analis EXCO menempatkan Pivot Point sebagai batas penurunan terdekat.

 

Outlook GBP/USD

Seirama dengan pergerakan Euro, GBP/USD kemarin menanjak hingga nyaris menyentuh level 1.42. Meskipun begitu, harga mulai terkoreksi dan terancam selip di bawah EMA 77. Kembalinya bias bullish diyakini bisa menopang penguatan harga di atas 1.42.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE