Menu

Rebound Harga Emas Berkat Simposium Jackson Hole

ACY

Pidato pimpinan Federal Reserve di Jackson Hole memicu kebangkitan harga emas. Namun, bagaimana outlook teknikalnya?

Pada grafik Daily, setelah terus menerus menurun hingga bergerak terhuyung-huyung dekat level terendah tahunan, harga emas akhirnya bangkit, menembus level resisten dan ditutup pada harga 1205.91 Dolar per ons. ACY mencatat, harga emas pada tanggal 27 Agustus masih berfluktuasi pada kisaran level harga yang sama dan indikator RSI masih konstan.

Grafik Gold Daily

Perubahan dalam jangka pendek bisa jadi tak signifikan. Namun, penembusan level resisten dan garis tren Moving Average 20-Days mengindikasikan kenaikan dalam jangka menengah. Sementara itu, pidato dari pimpinan Federal Reserve, Jerome Powell, pada simposium tahunan di Jackson Hole menggugah minat penghindaran risiko di kalangan pelaku pasar. Dengan demikian, kenaikan harga emas bisa diprediksikan.

 

 


ACY adalah broker asal Australia yang telah memiliki ijin dari Australian Securities and Investments Commission (ASIC) dan menyediakan berbagai macam instrumen trading seperti Forex, Indeks, Metal, dan Komoditas. ACY dikenal luas berkat program Edukasi, Loyalty, dan Promosi yang menarik.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE