Menu

Reli Euro Berlanjut, Pound Kembali Uji 1.38

EXCO

Euro dan Pound sama-sama rebound. GBP/USD menargetkan 1.38, sedangkan EUR/USD mengincar level 1.186. Bagaimana skenario tradingnya?

Baik Euro maupun Pound sama-sama menguat kemarin. Pada akhir sesi, pair EUR/USD bahkan sukses mendobrak level R1. Hari ini (02/September), reli bullish Pound dan Euro masih cukup kuat. Bagaimana skenario trading selanjutnya menurut analis EXCO?

 

Outlook EUR/USD

Sentimen bullish yang menerpa Euro kemarin sukses mengantarkan mata uang ini mengakhiri sesi di atas level R1. Hari ini, buyers masih menunjukkan minat kuat sehingga berpotensi mengantarkan EUR/USD di atas 1.186. Sebagai skenario balikan, waspadai peluang penurunan ke Pivot Point.

 

Outlook GBP/USD

Kemarin, Pound berhasil melambung dan mencapai level penutupan 1.377. GBP/USD sudah menghampiri 1.379 saat analisa ini disusun pada awal sesi Eropa. Jika reli bullish terus bertahan, Sterling berpeluang menembus 1.38. Sebaliknya, kekuatan seller yang lebih dominan dapat menekan Pound jatuh ke EMA 77.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE