Menu

Rencana Trading GBP/USD: Jumat, 5 April 2019

Rachmat

Jelang data NFP AS, GBP/USD diperdagangkan di sekitar level penutupan kemarin di 1.3075. Berikut analisa GBP/USD di akhir pekan.

Info Pasar

Jeremy Boulton, analis Reuters di London, mengatakan bahwa para pelaku pasar tampaknya tengah bersiap untuk menyambut penurunan Pound. Di sisi lain, ia pun mengatakan pasar bisa salah arah jika hanya berfokus pada Brexit, tapi mengabaikan tanda-tanda bahaya yang mengkhawatirkan dari perlambatan ekonomi.

Sementara itu, seorang juru bicara Komisi Eropa menyatakan ada kemungkinan jika penundaan Brexit akan kembali dibicarakan minggu depan di KTT. Untungnya, risiko terhadap stabilitas keuangan akibat proses Brexit telah ditangani secara luas. Menjelang data penting NFP yang dirilis malam ini, pasangan mata uang GBP/USD terlihat diperdagangkan dekat level penutupan kemarin di 1.3075.

 

Analisa GBP/USD

Di Sesi Amerika Serikat hari ini, GBP/USD diperkirakan bergerak di area 1.3015-1.3155. Rencana trading akan menempatkan Pending Order pada:

 

Perhatian:

Broker yang saya gunakan bisa jadi berbeda dengan yang Anda gunakan. Perbedaan spread, harga tertinggi dan terendah, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya analisa ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE