Menu

Rencana Trading GBP/USD: Kamis, 15 November 2018

Rachmat

GBP/USD bergerak volatile seiring dengan kemajuan proses Brexit. Ritel Sales Inggris melambat beberapa bulan terakhir. Berikut analisa untuk GBP/USD

Info Pasar

Pound bergerak volatile setelah pasar mendengar PM Theresa May telah mendapatkan dukungan kabinet terkait kesepakatan Brexit dengan Uni Eropa. namun demikian, PM Theresa May, harus bekerja keras kembali, untuk bisa meloloskan Undang-undang melalui jalur parlemen di negaranya dan Parlemen Eropa sendiri. Pertemuan KTT Uni Eropa, dijadwalkan akan di gelar pada 25 November, untuk memastikan persetujuan dari semua pemimpin Uni Eropa guna melanjutkan kesepakatan Brexit.

Sementara sebuah survei menunjukkan pertumbuhan penjualan ritel Inggris telah melambat dalam beberapa bulan terakhir. Namun demikian untuk rilis kali ini ada peningkatan ke 0.2% dari -0.8% rilis sebelumnya.

Analisa GBP/USD

GBP/USD bergerak volitale di perdagangan sebelumnya. Berikut analisa teknikal GBP/USD, di time frame M30 dengan pola range market.

Metode analisa yang digunakan adalah deteksi kisaran range pergerakan pair mata uang GBP/USD, berdasarkan High Low harga sebelumnya.

Range Market: 1.2929 - 1.3080

Buy Stop 1.3030, Take Profit 1.3080 ( 50 pips )

Sell Stop
1.2972, Take Profit 1.2929 ( 50 pips )

Stop Loss
25 - 30 pips.


Perhatian: Broker yang saya gunakan bisa jadi berbeda dengan yang Anda gunakan. Perbedaan spread, harga tertinggi dan terendah, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya analisa ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE