Menu

Rencana Trading GBP/USD: Rabu, 22 Mei 2019

Rachmat

GBP/USD masih terus tertekan dan diperkirakan bisa melemah sampai ke level 1.2620. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.

Info Pasar

Sore ini, Inggris merilis serangkaian data CPI dan PPI yang secara umum berada di bawah ekspektasi. CPI April dalam basis tahunan tumbuh dari 1.9% ke 2.1%, tetapi tak mampu memenuhi forecast pasar yang memprediksikan kenaikan ke 2.2%. Sementara itu, data PPI Input bulanan untuk periode April menguat dari -0.8% (hasil revisi turun) ke 1.1%, meleset dari ekspektasi kenaikan ke 1.3%.

Perolehan data-data inflasi yang mengecewakan di atas semakin membebani Poundsterling, terutama dengan masih bergejolaknya masalah Brexit dan ketidakpastian politik yang membelenggu Inggris saat ini.

 

Analisa Teknikal GBP/USD

Untuk jangka pendek, GBP/USD diperkirakan bergerak di area 1.2620-1.2710. Rencana trading akan menempatkan Pending Order pada:

 

Perhatian:

Broker yang saya gunakan bisa jadi berbeda dengan yang Anda gunakan. Perbedaan spread, harga tertinggi dan terendah, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya analisa ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE