Menu

Rencana Trading GBP/USD: Selasa, 13 November 2018

Rachmat

Fokus pasar masih akan tetap pada proses Brexit. Sementara itu, indeks pendapatan rata-rata Inggris diharapkan naik. Berikut analisa untuk GBP/USD.

Info Pasar

Fokus pasar akan tetap pada hubungan antara Uni Eropa dengan Inggris terkait situasi Brexit. Meskipun para negosiator telah bekerja keras untuk mencapai kesepakatan, tampaknya perjanjian ini masih sulit tercapai.

Menteri kabinet Inggris akan bertemu hari Selasa (13/11) untuk memeriksa parameter negosiasi. Namun momen yang dianggap sangat sensitif ini bisa dimanfaatkan oleh mereka yang ingin negosiasi gagal. Sementara itu, Perdana Menteri Inggris Theresa May terpaksa membatalkan pertemuan kabinet darurat untuk membahas Brexit, karena reaksi anggota parlemen yang tidak mendukungnya.

Dari sisi rilis data ekonomi Inggris, indeks pendapatan rata-rata per kuartal diharapkan naik dari 2.7% menjadi 3.0%. Sementara itu, pendapatan rata-rata yang tidak termasuk bonus diharapkan stabil di 3.1%.

 

Analisa GBP/USD

Berikut analisa teknikal GBP/USD, di Time Frame H1 dengan pola range market.

Metode analisa yang digunakan adalah deteksi kisaran range pergerakan pair mata uang GBP/USD, berdasarkan High Low harga sebelumnya.

Range Market: 1.2788 - 1.2945

 

Perhatian: Broker yang saya gunakan bisa jadi berbeda dengan yang Anda gunakan. Perbedaan spread, harga tertinggi dan terendah, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya analisa ini.







KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE