Menu

Rencana Trading GBP/USD: Selasa, 16 Oktober 2018

Rachmat

Pertemuan Uni Eropa dan Inggris yang digelar minggu depan, diharapkan bisa menjadi pendorong mata uang Pounds. Berikut analisa untuk GBP/USD pada hari ini.

Info Pasar

Sekretaris Brexit Inggris, Dominic Raab, melakukan pertemuan dengan kepala negosiator Uni Eropa, Michel Barnier, untuk membahas proposal akhir, sebelum pertemuan puncak yang akan di gelar pada 17-18 Oktober mendatang. Pasar berharap, hasil dari pertemuan ini bisa menjadi pendorong utama untuk Pound dalam minggu depan.

Sementara itu, data ketenagakerjaan Inggris sore ini bisa menjadi petunjuk kebijakan bank sentral (BoE) terkait tingkat suku bunga. Rilis data tingkat pengangguran diperkirakan akan tetap di 4.0%, sementara Indeks pendapatan rata-rata diproyeksi di 2.6%, sama seperti bulan sebelumnya.

 

Analisa GBP/USD

GBP/USD menguat hingga 1.3180 di perdagangan sebelumnya. Berikut analisa teknikal GBP/USD, di time frame H1 dengan pola range market.

Metode analisa yang digunakan adalah deteksi kisaran range pergerakan pair mata uang GBP/USD, berdasarkan High Low harga sebelumnya.

Range Market: 1.3070 - 1.3230

Perhatian: Broker yang saya gunakan bisa jadi berbeda dengan yang Anda gunakan. Perbedaan spread, harga tertinggi dan terendah, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya analisa ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE