Menu

Rencana Trading GBP/USD: Senin, 29 April 2019

Rachmat

GBP/USD akan menyambut pengumuman kebijakan BoE di pekan ini. Berikut analisa selengkapnya untuk Pound di sesi Amerika Serikat.

Info Pasar

Pasangan mata uang GBP/USD berusaha rebound di tengah kekhawatiran Brexit. Kurangnya kemajuan dalam pembicaraan lintas partai di Inggris untuk memecahkan kebuntuan Brexit, membuat pasar masih was-was memilih Pound. Sementara itu, Bank of England (BoE) dijadwalkan menggelar rapat kebijakan dan mengumumkan suku bunganya pada hari Kamis mendatang (2/Mei).

Meskipun pasar sudah memproyeksikan jika BoE tidak akan mengubah suku bunga, pernyataan dari Mark Carney pasca pertemuan tetap ditunggu untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut mengenai sikap bank sentral selanjutnya di tengah masalah Brexit.

 

Analisa Teknikal GBP/USD

Secara teknikal, GBP/USD masih tertekan dan berpotensi terus melemah hingga ke bawah 1.28.

Di Sesi Amerika Serikat hari ini, GBP/USD diperkirakan bergerak di area 1.2845-1.3007. Rencana trading akan menempatkan Pending Order pada:

 

Perhatian:

Broker yang saya gunakan bisa jadi berbeda dengan yang Anda gunakan. Perbedaan spread, harga tertinggi dan terendah, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya analisa ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE