Menu

Sempat Rebound, Euro Dan Pound Kembali Tergelincir

EXCO

Berhasil mengamankan posisi di atas EMA pada sesi perdagangan hari sebelumnya, EUR/USD dan GBP/USD justru kembali terancam merosot di bawah EMA pada hari ini.

Kemarin menjadi sesi perdagangan yang menarik bagi EUR/USD dan GBP/USD. Single currency melemah hingga S2 kemudian bangkit menuju R1 dan menutup sesi di atas Pivot Point. Sementara itu, Pound yang awalnya jatuh ke 1.32 berhasil pulih di atas EMA 77. Untuk hari ini (20/November), baik Euro maupun Pound sama-sama menguat di sesi Asia, tapi mulai selip di awal sesi Eropa.

 

Outlook EUR/USD

Setelah bergerak volatile di hari sebelumnya, EUR/USD bergerak cukup meyakinkan di atas EMA 200. Namun reli tersebut sudah terkoreksi dan harga kini terlihat kembali meluncur turun menuju Pivot Point. Alhasil, PP dan EMA 200 menjadi support terdekat saat ini, sementara R1 teridentifikasi sebagai target berikutnya apabila harga kembali naik.

 

Outlook GBP/USD

Tak jauh berbeda dari Euro, Pound sempat mengalami gejolak di sesi perdagangan kemarin. Harga sempat naik signifikan di atas EMA 77 pagi ini, tetapi pergerakannya berbalik cukup tajam saat analisa ini diturunkan. Analis EXCO memprediksikan penurunan kembali ke area 1.32 apabila bias bearish terus bertahan. Namun, GBP/USD bisa terangkat ke 1.33 jika dorongan buyer cukup kuat untuk membalikkan keadaan.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE