Menu

Sesi Asia: AUD/USD, Jumat 20 Oktober 2017

Rachmat

Pada sesi Asia ini, pasangan AUD/USD diperkirakan bergerak terbatas. Sementara politik, pidato kebijakan, dan sentimen pasar akan menentukan arah pergerakan Aussie selanjutnya.

Info Pasar

Pada perdagangan kemarin, AUD/USD mengalami rally yang kacau di sesi Asia, saat rilis laporan pekerjaan Australia yang kuat untuk bulan September, tapi kemudian melandai karena pertumbuhan GDP China yang turun pada 6.8%.

Selanjutnya, Aussie menguat kembali dalam perdagangan sesi Eropa dan Amerika, naik sedikit di tengah turunnya imbal hasil obligasi AS. Aussie pun terbantu oleh sebuah laporan yang menunjukan adanya saran agar Donald Trump mendukung Jerome Powell sebagai ketua The Fed selanjutnya.

Setelah perdagangan hari Kamis, pasar memastikan bahwa politik, pidato kebijakan, dan sentimen akan menentukan arah pergerakan Aussie selanjutnya. Dengan melihat perkembangan perundingan Uni Eropa dan Inggris, dan akan ikut menyimak pernyataan Janet Yellen, bersama dengan anggota FOMC Loretta Mester, dimana keduanya akan menyampaikan pidato pada hari Sabtu pagi.

 

Analisa AUD/USD

Pada perdagangan hari ini, AUD/USD dibuka pada 0.7878.
Saat penulisan, AUD/USD bergerak melemah sebesar -0.04%.

Resistance 0.7883.
Support 0.7857.

Pada sesi Asia ini, pasangan AUD/USD, diperkirakan bergerak terbatas, pada grafik M30, AUD/USD berpotensi bergerak melemah, menuju kisaran 0.7857.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE