Menu

Sesi Asia: AUD/USD, Kamis 14 Desember 2017

Rachmat

Setelah menurun hampir 5 persen, mata uang Aussie menguat terhadap beberapa mata uang setelah beberapa data menunjukan berada di wilayah positif.

Info Pasar

Setelah mengalami penurunan 5% dalam tiga bulan terakhir, mata uang Aussie sedikit menguat terhadap beberapa mata uang. Data terbaru menunjukkan pengangguran Australia bertahan stabil pada 5.4% untuk bulan November, menurut perkiraan konsensus para ekonom. Perekonomian terlihat menambah 18.100 pekerjaan baru selama satu bulan, naik dari 3.700 di bulan Oktober. Data lainnya, Kepercayaan Konsumen yang lebih tinggi telah ikut membantu mengangkat Aussie.

Sementara ekonom berharap akan mendapatkan momentum lebih lanjut selama bulan-bulan mendatang, yang dapat membantu mengangkat imbal hasil obligasi Aussie.

 

Analisa AUD/USD

Analisa ini disusun dengan pola range, analisa ini mendeteksi kisaran range pergerakan pair mata uang AUD/USD, dengan dasar High Low yang pernah terjadi dengan menggunakan grafik TF H1.

Range Market : 0.7595 - 0.7675.
Sinyal : Melemah.

Plan A : BUY STOP di 0.7655 TP 0.7675.
Plan B : SELL STOP di 0.7615 TP 0.7595.
Plan C : Memasang Stop Loss.

*Perhatian : Broker yang saya gunakan, mungkin bisa berbeda dengan broker yang anda gunakan. Perbedaan spread, high low, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya sinyal ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE