Menu

Sesi Asia: AUD/USD, Kamis 9 November 2017

Rachmat

Dolar Australia telah kehilangan nilai, setelah RBA memberikan pandangan dovish mengenai suku bunga.

Info Pasar

Dolar Australia telah kehilangan nilai dalam beberapa pekan terakhir, karena Reserve Bank of Australia memberikan pandangan dovish mengenai suku bunga. Gubernur Philip Lowe menegaskan bahwa kebijakan moneter tidak akan berubah di masa yang akan datang, dan hal ini didukung oleh angka inflasi yang buruk bulan lalu.

Sementara sebuah rilis data yang bisa terus menekan Aussie untuk akhir tahun ini adalah kenaikan suku bunga The Fed AS pada bulan Desember. Jika terjadi kenaikan suku bunga AS, maka nilai Aussie bisa lebih murah.

Data hari ini, Home Loans m/m akan dirilis, dengan perkiraan pasar 2.5%, naik 1.5%, dari 1.0% sebelumnya. Sementara laporan Kebijakan Moneter Triwulanan pada hari Jumat, 10 November, di tengah spekulasi luas bahwa data tersebut kemungkinan akan mengecewakan, dan memberikan tekanan lebih lanjut pada Aussie.

 

Analisa AUD/USD

Analisa ini disusun dengan pola range, analisa ini mendeteksi kisaran range pergerakan pair mata uang AUD/USD, dengan dasar High Low yang pernah terjadi dengan menggunakan grafik TF H1.

Range Market : 0.7636 - 0.7717.
Sinyal : Melemah.
Plan Trading :

Plan A : SELL STOP di 0.7656 TP 0.7636.
Plan B : BUY STOP di 0.7697 TP 0.7717.
Plan C : Memasang Stop Loss.

*Perhatian : Broker yang saya gunakan, mungkin bisa berbeda dengan broker yang anda gunakan. Perbedaan spread, high low, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya sinyal ini.


Hsnajs

Lanjut





KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE