Menu

Sesi Asia: AUD/USD, Rabu 17 Januari 2018

Rachmat

Analisa ini disusun dengan pola range, analisa ini mendeteksi kisaran range mata uang AUD/USD dengan menggunakan grafik TF H1.

Info Pasar

Mata uang Aussie diperkirakan masih akan menguat di pekan ini, seiring rilis data China yang lebih baik dari perkiraan. Di sisi lain, kondisi pekerjaan Australia yang menguntungkan, ikut mendukung penguatan mata uang negara kanguru ini.

Sementara ekonom memperkirakan tahun 2018 akan menjadi kelanjutan dari tahun lalu, dimana pertumbuhan ekonomi Australia cenderung tetap didorong oleh investasi bisnis. Di sisi lain Inflasi yang mendasari diperkirakan akan meningkat secara perlahan sampai 2% pada akhir tahun ke-18, dan kenaikan suku bunga RBA bisa dilakukan pada bulan Agustus mendatang.

 

Analisa AUD/USD

Analisa ini disusun dengan pola range, analisa ini mendeteksi kisaran range pergerakan pair mata uang AUD/USD, dengan dasar High Low yang pernah terjadi dengan menggunakan grafik TF H1.

Range Market : 0.7915 - 0.7995.
Sinyal : Melemah.

Plan A : BUY STOP di 0.7975 TP 0.7995.
Plan B : SELL STOP di 0.7935 TP 0.7915.
Plan C : Memasang Stop Loss.

*Perhatian : Broker yang saya gunakan, mungkin bisa berbeda dengan broker yang anda gunakan. Perbedaan spread, high low, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya sinyal ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE