Menu

Sesi Asia: AUD/USD, Rabu 6 Desember 2017

Rachmat

GDP Australia melambat, menggenapkan Dolar Australia sebagai mata uang global dengan kinerja terburuk.

Info Pasar

Dolar Australia telah menjadi salah satu mata uang global dengan kinerja terburuk dalam beberapa bulan terakhir karena penurunan tingkat suku bunga Australia.

Bank sentral Australia (RBA) membiarkan tingkat suku bunga tidak berubah pada 1.5% untuk bulan ke-16 berturut-turut pada hari Selasa. RBA mencatat perbaikan lebih lanjut dalam prospek investasi bisnis non-pertambangan dan menandai bahwa ekonomi Australia tumbuh pada tingkat trennya sepanjang tahun sampai kwartal September.

Sementara laporan GDP Australia relatif lambat lebih dari dua bulan setelah kuartal berakhir. Meski begitu, pemerintah hanya sekali merilisnya, dan tanpa revisi, sehingga memberikan dampak yang lebih besar.

Perekonomian meningkat sebesar 0.8% di Kwartal 2 2017, naik dari hanya 0.3% di Kwartal 1. Kita mungkin mendapatkan tingkat pertumbuhan yang lebih lambat untuk kwartal 3 di 0.7%, sesuai proyeksi ekonom.

 

Analisa AUD/USD

Analisa ini disusun dengan pola range, analisa ini mendeteksi kisaran range pergerakan pair mata uang AUD/USD, dengan dasar High Low yang pernah terjadi dengan menggunakan grafik TF H1.

Range Market : 0.7566 - 0.7646.
Sinyal : Menguat.
Plan Trading :

Plan A : BUY STOP di 0.7626 TP 0.7646.
Plan B : SELL STOP di 0.7586 TP 0.7566.
Plan C : Memasang SL.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE