Menu

Sesi Asia: AUD/USD, Rabu 7 Februari 2018

Rachmat

Analisa ini mendeteksi kisaran range pergerakan pair mata uang AUD/USD dalam jangka pendek. Untuk hari in range market AUD/USD diperkirakan berada pada 0.7863-0.7943.

Info Pasar

Aussie melemah setelah Bank Sentral (RBA) mengumumkan keputusannya mengenai suku bunga dan outlook perekonomian. Suku bunga tetap rendah di bawah 1.50%, sesuai dengan perkiraan pasar. Sementara di pasar tenaga kerja, pertumbuhan gaji tetap lambat. Dan hal ini kemungkinan akan berlanjut.

Untuk selanjutnya laporan Kepercayaan Bisnis NAB, Neraca Perdagangan Cina akan menjadi penggerak mata uang AUD, dilanjut dengan pidato Gubernur Phillip Lowe di Sydney.

Menutup akhir pekan, Jumat (9/2), RBA akan mengeluarkan pernyataan terakhir mengenai kebijakan moneter, yang akan mencakup penilaian bank terhadap prospek inflasi dan pertumbuhan, disusul dengan data kredit perumahan.

 

Analisa AUD/USD

Analisa ini disusun di TF H1 dengan pola range. Metodenya adalah dengan mendeteksi kisaran range pergerakan pair mata uang AUD/USD, yang didasarkan pada High Low harga sebelumnya.

Range Market : 0.7863 - 0.7943.
Sinyal : Melemah.
Plan Trading :

Plan A : BUY STOP di 0.7923, TP 0.7943.
Plan B : SELL STOP di 0.7883, TP 0.7863.
Plan C : Memasang SL.

*Perhatian: Broker yang saya gunakan mungkin bisa berbeda dengan broker yang Anda gunakan. Perbedaan spread dan High Low bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya sinyal ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE