Menu

Sesi Asia: AUD/USD, Selasa 19 Desember 2017

Rachmat

Aussie bergerak positif. Pasar menantikan pertemuan terakhir RBA di akhir tahun ini. Range Market AUD/USD diperkirakan berada di 0.7620-0.7700.

Info Pasar

Aussie masih bergerak di wilayah positif, sementara rilis utama untuk Dolar Australia minggu ini adalah pertemuan terakhir Bank Sentral Australia (RBA).

Pertemuan ini akan melahirkan notulen berisi diskusi anggota dewan RBA untuk mencari kesepakatan terkait tingkat suku bunga yang didasari oleh data inflasi. Sementara Data Pasar Tenaga Kerja Australia pekan lalu yang kuat memperkuat prospek ekonomi, dengan ekspektasi inflasi berbalik lebih tinggi.

Jika prospek ini membaik, dan ditunjang oleh stabilitas ekonomi yang berlanjut di China, maka akan menyebabkan kenaikan bagi Dolar Australia.

 

Analisa AUD/USD

Analisa ini disusun dengan pola range, analisa ini mendeteksi kisaran range pergerakan pair mata uang AUD/USD, dengan dasar High Low yang pernah terjadi dengan menggunakan grafik TF H1.

Range Market : 0.7620 - 0.7700.
Sinyal : Melemah.

Plan A : BUY STOP di 0.7680 TP 0.7700.
Plan B : SELL STOP di 0.7640 TP 0.7620.
Plan C : Memasang SL.

*Perhatian : Broker yang saya gunakan, mungkin bisa berbeda dengan broker yang anda gunakan. Perbedaan spread, high low, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya sinyal ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE