Menu

Sesi Asia: AUD/USD, Selasa 6 Februari 2018

Rachmat

Aussie siap Rally, range market AUD/USD diperkirakan berada pada 0.7836 - 0.7916 dengan dukungan rilis kebijakan suku bunga pada hari ini.

Info Pasar

Reserve Bank of Australia (RBA) akan mengumumkan keputusan suku bunga. RBA diperkirakan tidak akan menaikkan suku bunga pada kebijakan terbaru ini. Dimana kebijakan suku bunga tahun ini merupakan ekspektasi konsensus pasar, dan akan diikuti pada hari Jumat dengan pernyataan terakhir mengenai kebijakan moneter, yang akan mencakup penilaian bank terhadap prospek inflasi.

Data lainnya, neraca perdagangan juga dijadwalkan untuk rilis dengan surplus 0.25 miliar yang diperkirakan dari defisit sebesar -0.628 miliar pada bulan November sebelumnya.

 

Analisa AUD/USD

Analisa ini disusun di TF H1 dengan pola range. Metodenya adalah dengan mendeteksi kisaran range pergerakan pair mata uang AUD/USD, yang didasarkan pada High Low harga sebelumnya.

Range Market : 0.7836 - 0.7916.
Sinyal : Menguat.
Plan Trading :

Plan A : BUY STOP di 0.7896, TP 0.7916.
Plan B : SELL STOP di 0.7856, TP 0.7836
Plan C : Memasang SL.

*Perhatian: Broker yang saya gunakan mungkin bisa berbeda dengan broker yang Anda gunakan. Perbedaan spread dan High Low bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya sinyal ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE