Menu

Sesi Asia: AUD/USD, Senin 18 Desember 2017

Rachmat

Membaiknya data pekerjaan yang melebihi perkiraan, telah membuat Aussie bergerak ke wilayah positif. Untuk hari ini, range market AUD/USD diperkirakan berada 0.7603-0.7683.

Info Pasar

Aussie bergerak ke wilayah positif, seiring dengan membaiknya laporan pekerjaan. Australia melaporkan kenaikan pekerjaan tidak kurang dari 61.6K pada bulan November, jauh lebih baik dari perkiraan.

Data hari ini, Penjualan Kendaraan Bermotor Baru menjadi data pembuka dari negara ini. Penjualan tetap datar di bulan Oktober, sebuah tanda yang sedikit mengkhawatirkan.

Sementara Prospek Ekonomi dan Fiskal Pertengahan Tahun menjadi data selanjutnya. Departemen Keuangan Australia menerbitkan sebuah update mengenai situasi ekonomi. Setiap perubahan dalam prakiraan pertumbuhan akan diawasi dengan ketat. Pengumuman tentang investasi baru juga dapat memberikan dorongan kepada Aussie.

 

Analisa AUD/USD

Analisa ini disusun dengan pola range, analisa ini mendeteksi kisaran range pergerakan pair mata uang AUD/USD, dengan dasar High Low yang pernah terjadi dengan menggunakan grafik TF H1.

Range Market : 0.7603 - 0.7683.
Sinyal : Menguat.

Plan A : BUY STOP di 0.7663 TP 0.7683.
Plan B : SELL STOP di 0.7623 TP 0.7603.
Plan C : Memasang Stop Loss.

*Perhatian : Broker yang saya gunakan, mungkin bisa berbeda dengan broker yang anda gunakan. Perbedaan spread, high low, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya sinyal ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE