Menu

Sesi Asia: AUD/USD, Senin 19 Februari 2018

Rachmat

Tingkat suku bunga RBA menjadi perbincangan pelaku pasar. Wakil Gubernur RBA akan memberikan petunjuk terkait suku bunga. Bagimana prospek AUD/USD hari ini ?

Info Pasar

Rilis besar untuk Dolar Australia pekan ini adalah adalah notulen dari pertemuan Reserve Bank of Australia (RBA), yang terakhir diadakan pada tanggal 6 Februari.

Risalah ini dipandang penting, karena memberikan wawasan yang lebih dalam mengenai proses berpikir anggota komite RBA yang memberikan suara untuk menaikkan atau menurunkan suku bunga. Sebagian ekonom berpendapat jika kenaikan suku bunga RBA bisa dilakukan setelah bulan Mei.

Hari ini, pidato dari wakil Gubernur RBA, Bullock, akan mengawali rilis data dari Australia yang mungkin memberikan petunjuk, tentang kapan RBA bisa mempertimbangkan perubahan tingkat suku bunga.

 

Analisa AUD/USD

Analisa teknikal untuk AUD/USD ini disusun di TF M30 dengan pola range.

 

 

Metode analisa di atas mendeteksi kisaran range pergerakan pair mata uang AUD/USD, yang didasarkan pada High Low harga sebelumnya.

Range Market: 0.7864 - 0.7944.
Sinyal : Melemah.


Trading Plan

Plan A : BUY STOP di 0.7924, TP 0.7944.
Plan B : SELL STOP di 0.7884, TP 0.7864.
Plan C : Memasang SL.

 

Perhatian: Broker yang saya gunakan mungkin bisa berbeda dengan broker yang Anda gunakan. Perbedaan spread dan High Low bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya sinyal ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE