Menu

Sesi Eropa: GBP/USD, Jumat 10 November 2017

Rachmat

Brexit masih terus membayangi Pounds. UBS memperkirakan mata uang Pounds bisa jatuh hingga 10% pada tahun 2018.

Info Pasar

Pounds akan tetap berisiko jatuh lebih jauh di tengah bayang-bayang Brexit. Sementara Union Bank of Switzerland (UBS) telah merilis perkiraan terbaru bahwa Pounds bisa melemah 7% - 10 % terhadap beberapa mata uang di tahun 2018.

UBS memperkirakan Pounds melemah secara substansial tahun depan, terutama karena adanya perubahan dalam dinamika seputar pelebaran defisit Inggris.

Perkiraan ini muncul menjelang update terbaru statistik perdagangan Inggris dari Kantor Statistik Nasional yang diharapkan menunjukkan bahwa neraca perdagangan negara itu adalah £ -12.80BN pada bulan September saja, dengan konfirmasi bahwa impor Inggris jauh lebih banyak daripada ekspor.

Analisa GBP/USD

Analisa ini disusun dengan pola range, analisa ini mendeteksi kisaran range pergerakan pair mata uang GBP/USD, dengan dasar High Low yang pernah terjadi, dengan data grafik pada TF H1.

Range Market : 1.3057 -1.3210.
Sinyal : Menguat.
Plan Trading :

Plan A : BUY STOP di 1.3190, TP 1.3210.
Plan B : SELL STOP di 1.3077, TP 1.3057.
Plan C : Memasang Stop Loss.

* Perhatian : Broker yang saya gunakan, mungkin bisa berbeda dengan broker yang anda gunakan. Perbedaan spread, high low, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya sinyal ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE