Menu

Sesi Eropa: GBP/USD, Senin 20 November 2017

Rachmat

Brexit telah mengirim GBP/USD, perundingan masih menemui jalan buntu. Sementara prediksi GBP/USD sangat bervariasi menurut kerangka waktu (TF).

Info Pasar

Gubernur Bank of England (BoE) Mark Carne mengatakan bahwa bank sentral mungkin bisa menaikkan suku bunga beberapa lebih banyak lagi dalam beberapa tahun ke depan, asalkan perekonomian Inggris tumbuh seperti yang diharapkan. Sementara BoE mengalami dilema di tengah turunnya standar kehidupan.

Terkait Brexit, negosiasi Brexit nampaknya menemui jalan buntu dan bisa berlanjut seiring perbedaan pandangan di tengah masa transisi.

Data ekonomi sangat beragam. Inflasi tetap pada 3% kurang dari proyeksi. Di sisi lain, kenaikan upah tahunan mencapai 2.2%, yang merupakan kabar baik; namun, kurangnya reaksi, mengekspos kelemahan pound. Penjualan eceran tidak terlalu mengkhawatirkan.

Analisa GBP/USD

Analisa ini disusun dengan pola range, analisa ini mendeteksi kisaran range pergerakan pair mata uang GBP/USD, dengan dasar High Low yang pernah terjadi, dengan data grafik pada TF H1.

Range Market : 1.3131 -1.3275.
Sinyal : Menguat.
Plan Trading :

Plan A : BUY STOP di 1.3255, TP 1.3275.
Plan B : SELL STOP di 1.3151, TP 1.3131.
Plan C : Memasang SL.

* Perhatian : Broker yang saya gunakan, mungkin bisa berbeda dengan broker yang anda gunakan. Perbedaan spread, high low, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya sinyal ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE