Menu

Sesi Eropa: GBP/USD, Senin 27 November 2017

Rachmat

KTT Uni Eropa bulan Desember akan menjadi kunci proses Brexit selanjutnya. Sementara PM Theresa May Melakukan pendekatan guna membayar tuntutan Uni Eropa.

Info Pasar

Penguatan dan pelemahan Pounds akan akan bergantung pada kemajuan negosiasi Brexit. Tampaknya isu ini akan semakin mendominasi hingga akhir tahun, dengan KTT Uni Eropa sebagai kunci. Pada pertemuan puncak ini, para pemimpin Uni Eropa akan memutuskan apakah akan melakukan hubungan dagang atau justru sebaliknya.

Sementara pemerintah Inggris melalui PM Theresa May melakukan pendekatan untuk membayar tuntutan Uni Eropa sesuai laporan. Ini membantu kenaikan Pounds, didukung oleh ekspresi The Fed terkait kekhawatiran inflasi.

Analisa GBP/USD

Analisa ini disusun dengan pola range, analisa ini mendeteksi kisaran range pergerakan pair mata uang GBP/USD, dengan dasar High Low yang pernah terjadi, dengan data grafik pada TF H1.

Range Market : 1.3242 -1.3390.
Sinyal : Menguat.
Plan Trading :

Plan A : BUY STOP di 1.3370, TP 1.3390.
Plan B : SELL STOP di 1.3262, TP 1.3242.
Plan C : Memasang Stop Loss.

*Perhatian: Broker yang saya gunakan, mungkin bisa berbeda dengan broker yang anda gunakan. Perbedaan spread, high low, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya sinyal ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE