Menu

Setelah Jeblok, Euro Dan Pound Masih Tertekan

EXCO

Performa tangguh Dolar AS membuat EUR/USD berpotensi melampaui level 1.19, sementara GBP/USD bisa melemah di bawah 1.38.

Dolar AS melesat naik pada sesi perdagangan kemarin, sehingga EUR/USD dan GBP/USD sama-sama terhempas. Kedua pair tersebut masih melemah pada hari ini (05/Maret), di tengah antisipasi pasar terhadap rilis data NFP petang nanti. Seperti apa skenario pergerakan selanjutnya?

 

Outlook EUR/USD

Euro tak kuasa menahan penguatan Dolar AS sehingga terbenam di bawah level S2. Berdasarkan penarikan Pivot Point hari ini, EUR/USD terus tergelincir dan menguji S1. Jika bias bullish tak kunjung kembali, harga berpotensi merosot ke bawah 1.19. Sebaliknya, analis EXCO memperkirakan harga bisa naik menjangkau Pivot Point dan 1.20 di sisi upside.

 

Outlook GBP/USD

Di tengah sesi perdagangan yang intens dan volatilitas ekstrem, GBP/USD kemarin meroket ke 1.40 lalu anjlok di bawah 1.39. Pound masih jatuh hari ini dan terancam lengser di bawah 1.38. Di sisi lain, area EMA 77 dan 1.39 menjadi target berikutnya jika harga berbalik menguat.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE