Menu

Setelah Reli Bullish, EUR Dan GBP Terancam Reversal

EXCO

EUR/USD putar balik dan berisiko menembus Pivot Point, sementara GBP/USD berpotensi meneruskan pelemahan hingga 1.36.

Menguat signifikan pada perdagangan kemarin, EUR/USD berakhir di atas level R1, sementara GBP/USD sukses mnembus 1.37. Akan tetapi, bias pergerakan hari ini (22/Januari) mulai berbalik. Rilis data berdampak yang diperkirakan bisa mempengaruhi Euro dan Pound hari ini adalah indeks PMI Inggris, Zona Euro, dan AS.

 

Outlook EUR/USD

Setelah memuncak di atas level R1, Euro mulai tergelincir hingga mendekati area Pivot Point. Penembusan Pivot berpotensi membuka pelemahan lebih lanjut ke S1. Namun apabila buyer mampu mempertahankan harga di atas Pivot, Euro berpeluang rebound menuju 1.22.

 

Outlook GBP/USD

Level 1.37 akhirnya terpenetrasi setelah berkali-kali gagal diuji oleh GBP/USD. Untuk saat ini, harga cenderung merosot dan terancam kembali turun ke titik 1.36. Analis EXCO mengindikasikan jika bias bullish Pound dalam jangka pendek cenderung lemah, sehingga peluang koreksi saat ini hanya menargetkan area di atas EMA 77 dan 1.37.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE