Menu

XAU/USD, Jumat 22 Desember 2017

Rachmat

Emas menguat tipis, di tengah proses RUU Pajak AS. Di sisi lain, positifnya data AS masih menekan laju emas.

Info Pasar

Emas memanfaatkan momentum pelemahan Dolar AS akibat RUU pajak AS yang masih belum rampung. Namun demikian, berlarut-larutnya proses RUU Pajak dan positifnya data AS masih membatasi pergerakan emas.

Emas menguat diperdagangan sebelumnya, namun tertekan kembali. Selanjutnya pergerakan harga emas dapat terdampak oleh kenaikan Dolar yang menyebabkan nilai pembelian lebih mahal bagi para pengguna yang membayar dalam mata uang lain.

Analisa Teknikal


Analisa ini disusun dengan pola range, analisa ini mendeteksi kisaran range pergerakan XAU/USD
(Gold vs USD), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, dengan data grafik pada TF H1.

Dalam perdagangan jangka pendek, Emas berpotensi menguat terbatas, selanjutnya menuju ke area 1264.29.
Sell : bisa di area 1268.97, atau sedikit dibawahnmya.
Take Profit : bisa sampai 1264.29.
Stop Loss : disesuaikan dengan resiko yang siap anda tanggung.

*Manfaatkan Stop Loss Positif (Trailing Stop) untuk mengunci keuntungan. Analisa ini jangan dijadikan acuan, namun bisa jadi bahan pertimbangan sesuai dengan analisa anda.


Anne Wang

Range emas lately makin dikit aja nih....dr yg biasanya 1000 an skrg hanya berkisar antara 500-700 hmm... Dan hrg high nya makin tinggi dr hari ke hari smtr hrg low nya juga makin hri makin naik serta hanya berjarak kisaran 400-500 pts.Semoga hri ini bisa tembus diatas 1000 lbh (krn biasanya hri jumat itu pergerakannya agak kejam...apalgi brrhari2 range nya dikit...dia pst pny motif balas dendam...halahh) Dr analisa anda Kalo hrg sell nya ga pas...susah bener profitnya(kmrn sy kecepeten enter posisi di hrg 1265.93-blm sempet baca analisa anda)...^_^ Smtr kalo di buy takut ada koreksi terbatas smtr sy msh pny tabungan buy diatas sana 2 biji...^_^ But analisa anda ckp menarik dan simple dan merupakan analisa ke 2 yg sy tgg stlh analisa BUNG Ahmed Ser...sukses terusss !!





KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE