Menu

Podcast: Bingung Trading Emas Saat Corona? Ini Caranya

Sfteam

Selain berdampak bagi mata uang, pandemi Corona juga turut mempengaruhi emas hingga pergerakannya amat fluktuatif. Berikut strategi yang sebaiknya dterapkan.

Menjadi seorang trader artinya Anda harus siap dengan segala kondisi pasar, baik itu saat pasar sedang "sehat" atau "sakit" sekalipun; seperti sekarang ini. Pandemi Corona yang tak kunjung usai sejak akhir 2019 lalu memaksa trader untuk legowo di tengah kondisi pasar yang amat fluktuatif. Tak hanya bagi mata uang, dampak Corona juga dirasakan pada fluktuasi harga emas.

Di Podcast sebelumnya, tim Seputarforex telah membahas fenomena naik turun harga emas di tengah pandemi Corona. Lantas, bagaimanakah strategi trading yang sebaiknya diambil?

Masih dengan Erik Tri Cahyo, seri Podcast kali ini akan menjelaskan tips trading emas saat Corona masih mewabah. Selain itu, master Erik juga akan menjelaskan sentimen emas secara umum, apakah akan cenderung bullish, bearish, atau justru masih fluktuatif. Pun, "bocoran" mengenai waktu terbaik untuk trading emas tak luput dari ulasan.

Last but not least, master Erik turut memberikan pesan kepada trader Indonesia, baik yang masih pemula maupun profesional. Tampak menarik sekali kan diskusi dengan master Erik? Jadi, tunggu apa lagi? Yuk simak obrolan selengkapnya di Podcast berikut ini.

 

Selain manajemen emosi yang baik, masih ada beberapa poin penting yang perlu diperhatikan oleh trader agar tak sampai Margin Call. Satu di antaranya adalah memasang level Stop Loss di setiap open posisi. Bagaimana dengan yang lain? Simak jawabannya di "Podcast: Tips Ampuh Hindari Margin Call".



Klik di sini untuk tahu cara belajar dan menguasai trading dengan mudah.




KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE