Menu

BIRD: Jalin Kerja Sama Dengan Go Jek, Harga Saham Naik Tipis

Utari

Di tengah-tengah laju Indeks Harga Saham (IHSG) yang saat ini tertekan, saham PT Blue Bird Tbk hari Selasa (10/05) diperdagangkan di kisaran level harga Rp 4.390, mengalami kenaikan 4.28 persen. Kondisi tersebut terjadi lantaran adanya respon positif pelaku pasar terhadap kerjasama perusahaan taksi BIRD dengan PT Go Jek Indonesia.

Di tengah-tengah laju Indeks Harga Saham (IHSG) yang saat ini tertekan, saham PT Blue Bird Tbk (BIRD) hari Selasa (10/05) diperdagangkan di kisaran level harga Rp 4.390, mengalami kenaikan 4.28 persen. Kondisi tersebut terjadi lantaran adanya respon positif pelaku pasar terhadap kerjasama perusahaan taksi BIRD dengan PT Go Jek Indonesia.

 

Bahkan saham PT Blue Bird Tbk pagi ini sempat diperdagangkan di level tertinggi yaitu Rp 4.510 dan level terendahnya Rp 4.220 dengan total frekuensi sebanyak 706 kali. Selain itu, nilai transaksi harian saham Blue Bird adalah Rp 3.6 miliar.

Meskipun kapan terlaksananya kerja sama Blue Bird dan Go Jek masih belum jelas, kedua pihak akan membuat suatu kerja sama antar perusahaan yang strategis. Kerja sama tersebut memiliki tujuan utuk meningkatkan dan menciptakan inovasi bagi para pelanggan masing-masing. Selain itu, masing-masing pihak juga yakin bahwa dalam kerja sama akan saling melengkapi dan memperkuat pasar transportasi di Indonesia. Selain itu, diharapkan juga dengan adanya kolaborasi dua perusahaan ini juga bisa memperkokoh brand positioning kedua pihak.

Kerja sama PT Bule Bird Tbk dan Go Jek terdiri dari aspek teknologi, sistem pembayaran dan prmosi. Kedua pihak tersebut akan menyepakati inisiatif kerja sama yang berfokus pada peningkatan layanan transportasi lewat mobile solution.Nantinya, kedua perusahaan tersebut akan menyampaikan nformasi yang lebih lengkap dan menyeluruh terkait dengan kerja sama baru ini.


Berita Saham Lainnya




KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE